Selasa, 01 Mei 2012

Lewat Twitter, Justin Bieber Bantah Hina Indonesia

Lewat Twitter, Justin Bieber Bantah Hina Indonesia - Hebohnya berita yang mengatakan bahwa Justin Bieber telah menghina Indonesia dengan megatakan " Indonesia sebagai negara tidak jelas dan kualitas rekaman Indonesia buruk " saat mempromosikan album terbaru " Belive " di London, Inggris.

Hal tersebut membuat Justin Bieber menulis klarifikasi lewat akun Twitternya.

" Satu rumor yang aku tidak akan diam saja adalah sesuatu yang mengatakan bahwa aku dan penggemarku tidaklah nyata. Indonesia aku melihatmu. Aku mencintaimu. Aku mencintai semua fans ku " tulis Bieber di akun Twitternya.

Justin Bieber Bantah Hina Indonesia Lewat Akun Twitternya

Justin Bieber juga mengatakan kepada para penggemarnya untuk tidak mempercayai berita yang megatakan bahwa dirinya telah menghina Indonesia.

" Kamu tidak akan bisa memisahkan kami. Semua kebohongan dan gosip di dunia ini tidak dapat menghapus kami. Ini adalah keluarga" Tambah Justin Bieber.

Lihat Juga : Video : Justin Beiber Hina Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar