Jumat, 27 April 2012

Tito Vilanova Pelatih Baru Barcelona

Tito Vilanova Pelatih Baru Barcelona - Semenjak Pep Guardiola mundur dari pelatih Barcelona, Tito Vilanova akan naik kelas menjadi pengganti Guardiola sebagai Pelatih Baru Barcelona.

Tito Vilanova Pelatih Baru Barcelona Sebagai Pengganti Pep Guardiola
Pep Guardiola dan Tito Vilanova

Tito Vilanova sendiri merupakan asisten Pep Guardiola selama empat musim bersama Barcelona dan telah menorehkan 13 gelar bergengsi. Kesuksesan tersebut dianggap tidak lepas dari Asisten Pelatih " Tito Vilanova ".

Seperti dilansir Reuters, Direktur Olahraga Barca Andoni Zubizarreta menyatakan telah memilih pengganti Pep Guardiola sebagai pelatih Barcelona.
" Kami memilih Tito Vilanova karena dia mempresentasikan ide dan image (tim ini)," Kata Andoni Zubizarreta.
Pep Guardiola sendiri mendukung keputusan memilih Tito Vilanova sebagai penggantinya. Bahkan Pep yakin bahwa Tito Vilanova tidak akan membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi melatih Carlos Puyol dkk.
" Saya pikir klub telah mengambil keputusan yang terbaik. Vilanova lebih dari mampu menjalankan tugas ini. Para pemain mengenalnya dengan baik, Dia akan membuat sejumlah perubahan. Dia akan memberi klub dan para pemain suatu yang tidak bisa saya berikan lagi. Saya bisa saja lanjut melatih, tapi bukan itu yang Barcelona pantas dapatkan, " Ujar Guardiola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar