Selasa, 01 Mei 2012

Konser Avenged Sevenfold di Indonesia 2012

Konser Avenged Sevenfold di Indonesia 2012 - Avenged Sevenfold siap menguncang Jakarta pada malam ini (1/5/12) di Pantai Karnaval Ancol. Band heavy metal yang berasal dari California yang akrab dengan sebutan A7X sudah ke 3 kalinya mengadakan konser di Indonesia.

Konser Avenged Sevenfold 2012

Namun ada yang berbeda dengan personil Avenged Sevenfold saat ini, jika konser Avenged Sevenfold di Indonesia sebelumnya, yang digelar pada 2007 dan 2008 masih bersama drumer Jimmy "The Rev" Sullivan, untuk konser Avenged Sevenfold di Indonesia 2012 posisi drumer sudah berganti dengan Arin Ilejay.

Kini, Avenged Sevenfold beranggotakan Matthew Charles Sanders ( vokal ), Brian Elwin Haner Jr ( lead gitar ), Zachary James Baker ( gitar ), Jonathan Lewis Seward ( bas ), dan Arin Ilejay ( pengganti Jimmy Sullivan yang meninggal pada 2009 )

Konser Avenged Sevenfold di Indonesia 2012

Pada konser Avenged Sevenfold di jakarta 2012 juga akan dibuka dengan penampilan dari salah satu band metal Indonesia " Superman Is Dead ".

Walaupun dalam konser kali ini Avenged Sevenfold masih dengan album lama, namun mereka berjanji akan menampilkan sesuatu yang berbeda. Hal tersebut dikatakan dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Jakarta Pusat.

"Awalnya kami merasa sangat takut untuk kembali karena kami tidak punya rekaman baru. Kami hanya memainkan apa yang kami pernah buat sebelumnya," kata Matthew Charles Sanders.

" Kami selalu banyak melakukan perubahan. Kami punya banyak lagu. Kami akan menyanyikan yang belum pernah dibawakan, tapi tentu saja kami juga akan memainkan apa yang diminta sama penggemar. Pokoknya akan berbeda dengan sebelumnya, " kata Brian Elwin Haner Jr.

Lihat Juga : Video Album Avenged Sevendfold

Tidak ada komentar:

Posting Komentar