Jumat, 27 April 2012

Pep Guardiola Mundur Dari Pelatih Barcelona

Pep Guardiola Mundur Dari Pelatih Barcelona - Akhir musim depan akan menjadi musim terakhir Pep Guardiola melatih Barcelona. Hal tersebut menyusul keputusannya untuk mundur dari Barcelona dalam jumpa pers pada Jumat ( 27/4/2012 ) di Barcelona. ( Video Pep Guardiola Tinggalkan Barcelona )

Pep Guardiola Mundur Dari Pelatih Barcelona
Josep Guardiola

Seperti dilansir Sporting Life, Rosell memastikan Guardiola akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim.

" Pep Guardiola pada musim depan tidak akan memimpin Tim lagi. Terima kasih untuk Pep atas kebahagiaan yang telah diberikan dan model permainan sepakbola yang tidak bisa diragukan lagi, " Kata Rosell.

Dalam jumpa pers tersebut, Guardiola juga ditemani beberapa pemain barcelona seperti Carles Puyol, Xavi Hernandez, Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Cesc Fabregas.

Alasan Pep Guardiola Mundur dari Barcelona seperti dilansir ESPN

" Saya ingin kalian mengerti kalau ini bukan keputusan yang mudah buat saya, tapi saya akan berusaha menjelaskan perasaan saya. Saya minta maaf atas kebingungan yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir, " Kata Guardiola.

" Sudah terlalu lama, itu salah saya. Alasannya mudah : Empat tahun. Itu sangat melelahkan. Saya selalu menginginkan kontrak yang singkat karena tekanan di Barcelona sangatlah besar. Saya sudah menjalani hal itu sebagai pemain di Barcelona. Empat tahun adalah keabadian sebagai pelatih, " Sambung Pep.

Selama melatih Barcelona, Pep Guardiola telah memberikan berbagai penghargaan bergengsi untuk Barca. Sejak 2008 hingga saat ini Guardiola telah memberikan 13 gelar untuk Barcelona.

Selain itu, Pep juga menjadi pelatih fenomenal, sebagai pelatih termuda El-Barca yang di musim pertamanya langsung memberikan dengan gelar treble-winner pada 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar