Selasa, 17 Juli 2012

Marissa Mayer CEO Baru Yahoo

Marissa Mayer CEO Baru Yahoo - Setelah Yahoo memecat Scott Thompson sebagai CEO pada bulan Mei yang lalu, kini Yahoo telah memilih CEO baru yang akan menggantikan Scott Thompson yaitu Marissa Mayer.

Marissa Mayer dipilih menjadi CEO Yahoo mulai 17 Juli 2012. Marissa Mayer sendiri pernah bekerja di Google selama 13 tahun sebagai Wakil Presiden Layanan Lokasi.

Marissa Mayer sendiri telah siap memimpin Yahoo dan ingin segera bergabung bersama Yahoo.
" Saya sudah tidak sabar untuk bekerja sama dengan para karyawan yang berdedikasi tinggi dalam melahirkan berbagai produk, konten, dan pengalaman inovatif bagi para pengguna dan pengiklan di seluruh dunia," Ucap Marissa.
CEO baru Yahoo ini memang sudah memiliki berbagai prestasi gemilang, salah satunya adalah berhasil menjadi 50 Most Powerful Women in Business versi majalah Fortune.

Wanita yang memang berparas cantik merupakan lulusan Stanford University dengan gelar Sarjana Ilmu Sistem Simbol dan master ilmu komputer.

Dengan bergantinya CEO baru Yahoo, David Filo selaku Co-Founder Yahoo berharap Marissa Mayer dapat meningkatkan daya tawar produk Yahoo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar