Senin, 23 Juli 2012

Ariel Peterpan Bebas Dari Penjara Pada 23 Juli 2012

Ariel Peterpan Bebas Dari Penjara - Vokalis band peterpan bernama lengkap Nazril Irham, atau dikenal dengan Ariel pada 23 Juli 2012 sudah dinyatakan bebas bersyarat dari penjara Kebon Waru.


Berita mengenai Ariel keluar dari penjara, menjadi sorotan media massa dan menarik perhatian banyak penggemar Peterpan.

Ariel bebas dari penjara pada pukul 09.08 WIB, dengan dijemput ratusan penggemarnya di Rutan Kebon Waru. Para penggemar Ariel rela berdesak-desakan demi melihat idolanya bebas dari penjara.

Ariel mengatakan senang setelah dirinya dinyatakan bebas, karena hal tersebut merupakan impiannya selama dipenjara.
" Saya tak terlalu banyak ngomong, yang saya tahu, saya hari ini bebas. Saya juga wajib lapor. Saya senang menghirup udara bebas, itu yang saya impikan, " Kata Ariel.

Setelah menjalani beberapa proses, Ariel menggelar jumpa pers terkait kebebasannya dari penjara sembari melakukan buka puasa bersama di hotel Grand Serela, Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar