Minggu, 10 Juni 2012

Video : Lady Gaga Tertimpa Tiang Saat Konser

Lady Gaga Tertimpa Tiang Saat Konser di Selandia Baru - Penyanyi yang menjadi perdebatan saat akan menggelar konser di Indonesia " Lady Gaga " mengalami kecelakaan saat menggelar konser di Selandia Baru.


Lady Gaga Tertimpa Tiang

Konser yang diadakan di Vector Arena, Auckland pada hari Minggu 10 Juni 2012, merupakan konser yang ke 3 dalam konser tour " Born This Way ". Namun sial bagi Lady Gaga, saat sang penari sedang membawa tiang tanpa disengaja tiang tersebut membentur kepala Lagy Gaga.

Seperti terlihat dalam video yang beredar di internet, Lady Gaga menari di sebuah tiang yang ditancapkan di panggung, saat selesai Lady Gaga terlihat turun dari podium kecil dan hendak mengambil senapan mainan.

Namun seorang penari muncul dan mengambil sebuah tiang, tanpa sengaja ujung tiang tersebut terjatuh saat lady Gaga sedang bediri, alhasil kepala Lady Gaga tertimpa tiang.

Walaupun merasakan sakit, dan dikabarkan gegar otak, Lady Gaga tetap melanjutkan konsernya hingga selesai.

" Saya minta maaf. Kepala saya memang tertimpa dan saya pikir tak sadarkan diri. Tapi jangan khawatir, saya akan menyelesaikan konser ini, " Kata Lady Gaga.

Video Lady Gaga Tertimpa Tiang Saat Konser di Selandia Baru

Lihat Video : Video Lady Gaga Tertimpa Tiang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar