Rabu, 13 Februari 2013

Kata Kata Ucapan Hari Valentine Day Paling Indah 2013

Kata Kata Ucapan Hari Valentine day 2013 - Valentine merupakan hari paling ditunggu-tunggu bagi kalangan anak muda, apa lagi Anda yang sedang berpacaran, mungkin sudah jauh-jauh hari mempersiapkan kejutan di hari valentine untuk kekasih Anda.

Hari Valentine sebenarnya merupakan budaya dari negara barat, namun kini sudah menyebar di berbagai penjuru dunia. Di Indonesia sendiri hari valentine atau disebut juga hari kasih sayang yang di peringati setiap tanggal 14 februari sudah menjadi tradisi yang tidak terlewatkan.

Kata Kata Ucapan Hari Valentine Day

Bentuk perayaannya pun bermacam-macam, ada yang memberikan hadiah spesial buat orang yang disayangi juga buat keluarga, ada juga yang berbagi cokelat kepada teman-teman, atau sekedar memberikan ucapan valentine.

Untuk Anda yang ingin mengucapkan hari valentine kepada kekasih atau teman. Berikut beberapa kata kata valentine yang bisa Anda gunakan.

Kata Kata Valentine


Kamulah mimpi nyata yang selalu menyelimuti kabut malamku, aku merindukanmu sayang. happy valentine

Tanpa kehadiranmu, hari valentine tidak akan istimewa. Aku mencintaimu sayangku.

Hatiku berbunga-bunga hari ini, menebarkan harum kebahagiaan, menunjukkan warna cinta yang indah. Sayang I Love You. Koulah Inspirasi hidupku

Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. happy Valentine.

Kata katamu adalah nafas hidupku, kehadiranmu di sampingku melengkapi jiwaku, aku bersyukur kamu menjadi bagian dari hidupku. Met hari valentine.

Tidak ada kata kata yang mampu mengungkapkan rasa ini, berjuta mawar masih terlalu sedikit untuk mengungkapkan perasaanku. Semua itu karena koulah segalanya bagiku.

Jika setetes air hujan adalah cintaku untukmu, butuh badai besar untuk mewakili perasaan ini, itupun tidak cukup. happy valentine

Kou adalah hidupku, kou adalah jiwaku, kou adalah segalanya baagiku. happy valentine day

Ada sesuatu yang indah dalam dirimu, sesuatu yang membuatku selalu mermimpi untuk memilikimu. Happy Valentine

Tetaplah berada disampingku, dan membuat hidupku penuh dengan lagu indah, menemani disaat sedih dan bahagia dengan alunan nada cinta yang selalu kou mainkan. Happy valentine day


Cukup sekian dulu kata kata valentine yang bisa saya share. Atau jika Anda ingin menambah ? Silahkan kirim di kolom komentar.

Anda juga bisa membaca artikel Blog Info News tentang Tempat Romantis Hari Valentine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar