Rabu, 07 Maret 2012

Munculnya Situs Jasa Pembunuh Bayaran

Munculnya Situs Jasa Pembunuh Bayaran - Munculnya sebuah Situs blog yang menyediakan jasa pembunuh bayaran tidak boleh dianggap remeh. Situs jasa pembunuh bayaran seperti itu muncul kemungkinan dikarenakan adanya permintaan jasa pembunuh bayaran.

Pembunuh Bayaran

Situs tersebut secara terang-terangan menuliskan bahwa mereka mempunyai anggota yang profesional.

" Metode eksekusi dapat direncanakan bersama atau anda langsung serahkan semuanya pada kami. Harga berbeda-beda tergantung sasaran dan tingkat kesulitan penghapusan jejak. Harga walikota tentu berbeda dengan harga pedagang alat elektronik tionghoa. Pembayaran dilakukan dengan uang tunai. Untuk sementara, kami hanya melayani sasaran di daerah Kota Bandung "

Tentu dengan munculnya situs pembunuh bayaran ini akan meresahkan warga. Khususnya bagi warga di daerah Bandung yang secara jelas tertulis menjadi sasaran.

Sampai kini, belum dipastikan apakah iklan tersebut benar-benar serius atau hanya iseng belaka. Seperti dikutip tribunnews.com, Pihak Kepolisian menegaskan akan segera mengusut kasus munculnya jasa pembunuh bayaran tersebut, hal ini di katakan oleh Kapolri Timur Pradopo.

" Kami akan mengusutnya secara tuntas dan menindak tegas para pelaku maupun pembuat situs tersebut," kata Kapolri Timur Pradopo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar